Share

Novi Amalia

Nama Novi Amalia kerap dibicarakan lantaran ia menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, setelah mengemudikan Honda Jazz merahnya dalam keadaan setengah telanjang dan ugal-ugalan. Baru-baru ini, beredar foto Novi saat baru ditangkap oleh kepolisian.

Dalam foto yang beredar, tampak Novi Amelia yang duduk lemas dengan rambut pendek sebahu yang sedikit acak-acakan. Model yang positif menggunakan narkoba jenis ekstasi ini hanya mengenakan bra dan celana dalam warna biru.

Novi Amilia yang seolah setengah sadar tersebut juga dalam keadaan diborgol. Kedua tangannya diarahkan ke belakang, terikat borgol sehingga ia sulit bergerak. Foto-foto inipun menyebar cepat lewat berbagai jejaring sosial termasuk BBM.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Novie Amelia memang mengejutkan publik karena menabrak sejumlah pejalan kaki termasuk dua polisi yang berusaha menghalanginya. Saat ditangkap Novi memang tampak teler dan lemas, namun model majalah dewasa ini sempat mengamuk di kantor kepolisian.

Selain berteriak-teriak dan menggebrak meja, Novi Amalia menolak mengenakan baju yang dibawakan oleh polwan. Menurut sebuah sumber, Novi stres karena sedang sepi job. Ia pun menghabiskan waktunya dengan dugem dan terjerumus ke obat-obatan terlarang.

Saat ini Novi dikabarkan masih menjalani perawatan fisik dan psikis di RS Kramat Jati. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Novi akan dirawat sekitar satu minggu, dan selama itu pula polisi belum bisa memeriksa Novi dan harus menunggunya sampai sembuh.