Scroll to Top

Marco Reus: Zlatan Ibrahimovic Striker Terbaik Dunia

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Oct 2012

Zlatan Ibrahimovic

Bintang muda timnas Jerman, Marco Reus patut menerima banyak pujian. Ia turut andil dalam kemenangan 1-6 saat Jerman bertemu Republik Irlandia (12/10/12). Jelang laga Jerman vs Swedia esok hari (16/10/12), Marco Reus secara terang-terang memuji striker Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic benar-benar seorang pemain kelas dunia, puji Reus untuk calon rivalnya nanti.

Marco Reus(23) berhak untuk bereuforia atas kemenangan akhir pekan kemarin. Namun ia tidak mau tenggelam dalam kebahagiaan itu. Ia beserta rekan-rekannya di Jerman tidak mau meremehkan kualitas Swedia, terlebih lawannya itu mempunyai bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic adalah pemain dengan kelas dunia, tapi kami akan bermain pada hari Selasa dengan kepala tegak tinggi,” tegas Reus memompa semangatnya.

Menanggapi kemenangan fantastis atas Republik Irlandia,Reus berpendapat itulah cara Jerman menunjukkan kualitasnya di hadapan dunia.

“Itulah,  sekali lagi sepak bola Jerman,” puji pemain Borussia Dortmund seperti dilansir Fifa.com.

Di sisi lain, laga Jerman vs Swedia akan menjadi catatan tersendiri bagi Miroslav Klose. Pemain berusia 34 tahun ini berambisi melewati catatan gol Gerd Muller di timnas Jerman.

Klose yang hanya tertinggal tiga gol di belakang legenda Jerman itu, berambisi mendekati catatan 68 gol yang sudah dilesakkan Muller untuk negaranya.

“Jika kita bisa mempersiapkan dengan baik untuk sebuah pertandingan, kita akan mendapatkan hasil,” aku Klose.

“Banyak yang telah ditulis [tentang rekor], tapi yang terbaik adalah jika saya tutup mulut dan berkonsentrasi pada sepak bola.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda