Scroll to Top

Pipo Max M1, Tablet Kloning iPad Bertenaga Android

By Ditya / Published on Monday, 15 Oct 2012

Pipo cas

Sebuah tablet Android yang mengusung nama Pipo Max M1 ini memiliki tampilan dan ukuran sangat mirip dengan tablet iPad besutan Apple. Bahkan Pipo Max M1 bisa dsebut sebagai kloning dari iPad generasi pertama.

Tablet Pipo Max M1 sangat mirip dengan iPad dari segi tampilan maupun ukuran, sehingga beberapa aksesoris iPad seperti case dapat juga digunakan pada tablet Android Pipo Max M1.

Seorang member member forum SlateDroid bahkan berhasil memodifikasi case iPad yang telah terintegrasi baterai untuk dapat digunakan di tablet Pipo Max M1 karena ukuranhya sama persis.

Member yang bernama Carnivore ini telah memodifikasi case iPad yang terintegrasi baterai agar dapat digunakan pada tablet Pipo Max M1 dan berhasil, hasilnya daya tahan baterai Pipo Max M1 meningkat beberapa jam.

Tablet Pipo Max M1 sendiri mengusung spesifikasi prosesor Rockchip RK3066 ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,6 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Mali-400 quad-core ini sangat powerfull untuk menjalankan Android 4.1.1 Jelly Bean yang dibawanya.

Pipo Max M1 ini mengusung layar berukuran sama persis dengan iPad, yakni 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) serta dukungan 10 point multi-touchscreen.

Pipo Max

Kembaran iPad ini dibekali memori internal sebesar 16GB serta dilengkapi dengan hadirnya slot microSD hingga 32GB untuk ekspansi memori bagi yang merasa kurang dengan memori internal bawaan Pipo Max M1.

Layaknya tablet standar lainnya, Pipo Max M1 ini juga dibekali berbagai fitur seperti 2 port miniUSB, jack audio 3,5 mm, mini HDMI, WiFi, Bluetooth serta dukungan penggunaan modem 3G eksternal.

Seperti yang dilansir dari TGDaily dan GizmoChina (14/10/2012) Pipo Max M1 ini dibekali baterai dengan kapasitas 8.000 mAh dan dibandrol dengan USD $180 atau sekitar Rp. 1,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda