Scroll to Top

Inter Milan Nomor Satukan Andrea Stramaccioni daripada Pep Guardiola

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Oct 2012

Pep Guradiola menjadi pelatih nomor satu di jagat sepak bola, hampir semua orang menyetujui hal itu. Namun kondisi ini tidak berlaku bagi bos Inter Milan, Massimo Moratti. Ia menolak isu yang mengkaitkan klubnya dengan mantan pelatih Barcelona tersebut. Moratti mempunyai dalih sederhana: kalau ada Andrea Stramaccioni kenapa harus datangkan Pep Guardiola.

Pep Guardiola memenuhi pemberitaan media Italia. Milan menjadi kota paling santer dikaitkan dengan mantan arsitek Barca itu. Namun Moratti yang sedang menikmati grafik menanjak klubnya, tidak mau terbawa isu tersebut. Ia memuji kualitas Stramaccioni dan menolak anggapan ketertarikannya dengan Guardiola.

“Guardiola? Sejauh yang saya ketahui, kami sudah memiliki pelatih yang hebat,” ujarMoratti.

Pujian Moratti untuk Stramaccioni tidak berhenti di situ. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Stramaccioni selevel dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Keduanya memiliki etos kerja yang sama, aku Moratti.

“Saya membuat perbandingan dengan atas pengabdian keduanya kepada pekerjaannya, karena itu merupakan aset penting bagi setiap pekerja profesional.”

“Ketika seseorang terganggu oleh penggemar dan popularitas kadang-kadang mereka sulit menemukan jenis dedikasi. Tapi dia memiliki itu dan yang kami rasakan saat ini.”

Berita ini juga menegaskan tentang masa depan Javier Zanettidi Inter Milan. Baginya, Inter bukanlah Juventus. Oleh karenanya, Inter Milan tidak akan menjual salah satu pemain legendanya sebagaimana Juventus melepas Alessandro Del Piero.

“Aku tidak berada di Juventus, jadi saya tidak mengerti alasan di balik semua ini. Zanetti sangatlah fantastis, sebagaimana saya percaya talenta Del Piero. Dia memiliki masa depan sebagaimana yang dia tulis dan inginkan, dia ingin menjadi seorang direktur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda