Scroll to Top

Iron Man Rise of Technovore Tampilkan Aksi Baru Tony Stark Dalam Animasi

By Arya Azhar / Published on Monday, 15 Oct 2012

Iron Man Rise of Technovore

Menyusul film animasi MARVEL berjudul Iron Man and Hulk: Heroes United, kini juga akan segera hadir film animasi Marvel lainnya berjudul ‘Iron Man Rise of Technovore‘.

Sesuai judulnya, film ini akan menampilkan petualangan terbaru Tony Stark dalam jubah canggih Iron-Man nya.

Walaupun hanya memfokuskan pada kisah Iron-Man saja, namun film animasi ini juga akan menampilkan para superhero lain untuk beraksi bersama Tony Stark.

Mereka adalah anggota The Avengers antara lain kstaria berpanah “Hawkeye“, dan juga jagoan wanita yang cerdas dan seksi, Black Widow yang dalam versi live-actionnya diperankan oleh Scarlett Johansson. Serta tak ketinggalan pimpinan S.H.I.E.L.D yakni Nick Fury juga turut muncul di film ini.

Iron Man: Rise of Technovore menceritakan mengenai Iron Man yang harus berhadapan dengan  seorang musuh baru bernama Ezekiel Stane. Stane memiliki rencana jahat untuk  mengembangkan bio-teknologi baru yang diprediksi mampu mengalahkan armor dari Iron Man.

Animasi yang akan ditampilkan dalam film Iron Man ini akan menampilkan gaya khas anime. Tak heran sebab filmnya juga disutradarai oleh Sutradara Jepang Hiroshi Hamasaki dan diproduksi di Jepang.

Film ini tak akan tayang di bioskop, melainkan bisa disaksikan langsung dalam format dalam format DVD/Blu-ray pada musim gugur tahun depan.

Sambil menantikan Iron Man kembali dalam Iron man 3 dan juga The Avengers 2, sepertinya Anda bisa menyaksikannya terlebih dulu lewat film ini. Trailernya bisa dilihat dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda