Scroll to Top

Komentar FB Kini Mendukung Emoticon?

By Ibnu Azis / Published on Monday, 15 Oct 2012

Beberapa pengguna mendapati jika emoticon kini muncul di kotak komentar FB. Apakah Facebook comments sekarang mendukung emoticon?

Emoticon sebelumnya memang tidak mendukung di status update atau di postingan. Namun pengguna dan admin (page) bisa mengunakannya di pesan instan ataupun di pesan (message).

Tersedia banyak karakter yang bisa digunakan dalam emoticon. Ikon-ikon menarik ini digunakan sebagai ‘pemanis’ obrolan dan ekspresi pengguna. Misalkan saja kode emoticon ‘(y)’ yang mengacu pada ikon ‘jempol’.

Facebook baru-baru ini telah menambahkan emoticon baru untuk aplikasi mobile-nya. Dan tentu saja emoticon ini hanya digunakan untuk chatting maupun message.

Dengan 1 miliar pengguna, Facebook harus memutar otak agar penggunanya nyaman dan tak beralih ke jejaring yang lain. Inovasi pun dilakukan laiknya penambahan emoticon ini.

Inovasi lain Facebook seperti mengotak-atik letak bar navigasi beberapa waktu lalu. Kebijakan ini terkait dengan potensi Facebook search yang menjanjikan di masa depan.

Facebook juga pernah mengujicoba laman logout. Namun hanya pengguna tertentu yang bisa menikmati laman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda