Scroll to Top

Ashley Cole Tinggalkan Chelsea Di Akhir Musim?

By Wan Faizal / Published on Monday, 15 Oct 2012

Ash. Cole

Beki kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini menyusul tak terjadinya kesepakatan perpanjangan kontrak antara dua kubu. Cole sendiri kini sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama The Blues.

Adalah kebijakan baru Chelsea yang hanya akan memberi perpanjangan kontrak maksimal satu tahun saja pada pemain berusia diatas 30 tahun yang membuat Cole ogah menerima proposal yang diajukan klub milik Roman Abramovich tersebut.

Sementara Cole sendiri dengan tegas tak mau memperpanjang kontrak jika yang ditawarkan hanya satu tahun saja. Beredar gosip kini ia sedang berbicara dengan beberapa klub lain seperti Manchester United, Manchester City, Paris St. Germain, dan Real Madrid.

Di United, Cole bisa menggantikan posisi Patrice Evra yang penampilannya sudah mulai menurun. Sementara bersama City, peluang Cole untuk menerima gaji tinggi dan trofi akan terbuka lebar, meski harus bersaing keras dengan Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

Bagaimana dengan PSG dan Real Madrid? Di PSG, Cole seperti akan mendapat jaminan posisi inti mengingat disana ada Carlo Ancelotti yang menjadi pengagum Cole. Sedang bersama Madrid, ia juga sudah saling kenal dengan Jose Mourinho, orang yang membawanya ke Chelsea.

Jika Cole menolak kebijakan baru klubnya itu, menarik untuk dinanti bagaimana reaksi seorang Frank Lampard yang notabene adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub. Lampard sendiri juga bernasib dengan Cole yang sedang menjalani kontrak terakhirnya bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda