Scroll to Top

Persegres Gresik Incar Cristian Gonzales

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Oct 2012

Cristian Gonzales Timnas Indonesia

Persegres Gresik sepertinya menatap ISL musim depan dengan penuh persiapan. Setelah berhasil meminang Aldo Barreto, Matsunaga Shohoei dan Siswanto, kini Persegres masih mengincar bomber Tim KPSI Cristian Gonzales.

Kepindahan Cristian Gonzales Ke Persegres Gresik pun kian santer terdengar. Apalagi hal itu dibenarkan oleh keterangan dari istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar.

Eva yang juga merangkap sebagai manajer Cristian Gonzales, tak membantah kalau Persegres sempat melakukan pendekatan dengan suaminya itu.

“Sekitar dua minggu lalu saya sempat bertemu pengurus Persegres di Senayan. Mereka ingin ketemu dan berbicara dengan suami saya. Sepertinya mereka ingin mengajak gabung” ungkap Eva.

Di tempat lain, manajer Persegres Thoriq Majiddannoor juga tidak membantah jika timnya masih membutuhkan seorang pemain lokal yang akan diplot di lini depan.

Nama Cristian Gonzales sempat muncul saat tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu melakukan latihan perdana bersama Aldo Cs. Ketika itu sang manajer berkata:

“Kalau Gonzales kita datangkan juga, mungkin stadion tambah ramai lagi” ungkap Thoriq seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebagai pemain Cristian Gonzales memang sudah tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia.

Selain membawa beberapa tim menjadi jawara di kompetisi dalam negeri, prestasinya sebagai top skor juga patut diacungi jempol.

Dan nama Cristian Gonzales semakin berkibar seantero penjuru negeri, setelah keputusanya menjadi WNI membawa Gonzales masuk di skuad Timnas Indonesia AFF 2010.

Sayang gol-gol yang dicetak Gonzales, tidak mampu mebawa Indonesia menjadi Juara AFF 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda