Scroll to Top

Delapan Pemain Akan Di Coret Arema IPL?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Oct 2012

Arema IPL - AFC Cup

Arema IPL sepertinya akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap para pemainnya. Alhasil, tercatat 8 pemain harus siap-siap angkat kaki dari skuad Singo Edan musim depan.

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic, telah mengirim laporan seluruh pemainnya ke kantor pusat PT Setia Bina Nusa (SBN) perusahaan yang mengelola Arema di Jakarta.

Laporan itu berisi penilaian terhadap masing-masing pemain selama membela Arema pada Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012.

Dan ujung-ujungnya ada rekomendasi kepada manajemen tentang pemain yang kontraknya layak diteruskan dan yang bakal dicoret.

Kabar yang berkembang ada 15-16 pemain yang dipertahankan, sementara 8 lainnya dicoret.

Nama-nama yang kemungkinan dilepas diantaranya Purwanto, Andrew Barisic, Gunawan Dwi Cahyo, Herman Romansyah, Eka Hera, Heri Prasetyo, dan Jejen Zainal.

Sedangkan pemain yang dipertahankan diantaranya Deniss Romanovs, Aji Saka, Dede Sulaiman, Chairul Rivan, Hermawan, Irfan Raditya, Legimin Raharjo, Anggo Julian, Fariz Bagus, Roman Chmelo, Marko Krasic, Putut Waringin Jati, Akhmad Amiruddin, Jaya Teguh Angga, serta TA Musafri.

Sementara itu Manajer Arema IPL Manajer Arema Rizky Dachlan, mengaku belum mau berbicara banyak mengenai nama-nama pemain yang dicoret karena masih menunggu keputusan manajemen pusat.

Saat ini Arema masih meliburkan kegiatan, sampai akhir November atau dua/tiga bulan menjelang kompetisi bergulir.

“Latihan baru dimulai akhir November nanti. Jadwal latihan baru akan kami susun setelah ada komunikasi dengan pelatih Dejan Antonic. Kami juga masih menunggu informasi dari PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) soal jadwal kompetisi musim depan” ungkap Rizky Dachlan Senin (15/10/12) seperti yang dirilis Beritajatim.

Sekedar informasi, pada IPL musim lalu Arema finish di peringkat tiga dengan total poin 37. Dan kiprah Arema IPL di ajang AFC Cup 2012 berhasil menembus babak delapan besar, sebelum dihentikan Al Ettifaq (Arab Saudi).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda