Scroll to Top

PSG Ikat Kontrak Daniele De Rossi Januari Nanti

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Daniele De Rossi

PSG belum kehabisan modal untuk mendatangkan pemain-pemain hebat. Bidikan kembali jatuh pada pemain Liga Italia Serie A. Daniele De Rossi yang menjadi pilar di AS Roma siap ditarik ke Perancis pada bursa transfer Januari nanti.

Paris Saint-Germain (PSG) mengakui ketertarikannya terhadap gelandang internasional Italia ini. Carlo Ancelotti bersikeras ingin menyiapkan satu seragam PSG untuk Daniele De Rossi. Ia seolah menutup mata akan masalah yang sedang menimpa De Rossi dengan pelatih ‘Serigala Roma’,  Zdenek Zeman. Sebaliknya, ia setengah tidak percaya ketika pemain sehebat De Rossi justru tidak dimainkan oleh klub ibu kota tersebut.

“Saya pikir De Rossi merupakan pemain hebat, saya terkejut oleh fakta bahwa ia tidak dimainkan, tapi saya pikir itu hanya keputusan sementara,” puji Ancelotti kepada Radio Monte Carlo.

Ancelotti menganggap ketertarikan PSG terhadap gelandang 29 tahun ini sangatlah wajar. Di mana klub kaya raya ini masih mempunyai banyak modal dan siap melakukan belanja besar-besaran untuk menambah amunisi pemainnya.

“Dia gelandang yang besar, itu adalah normal untuk didekati oleh PSG karena kami adalah salah satu klub yang bisa menghabiskan uang besar di pasar. Setidaknya dia bisa bicara [ke PSG] pada bulan Januari.”

Lalu, bagaimana tanggapan Carlo Ancelotti mengenai perilaku Daniele De Rossi? Bukankah pemain Italia ini sering bertindak emosional di luar kontrol?

Ancelotti menanggapi hal itu secara dingin. Ia begitu percaya akan kualitas De Rossi baik secara skill lapangan mau pun karakter pribadi. Dengan nada sederhana, Ancelotti berpendapat:

“Dia berkomitmen buruk? Dia adalah seorang pemain profesional yang sangat baik.?”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda