Scroll to Top

AC Milan Tertarik Bek Muda Kamerun, Nicolas N’Koulou

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Impian AC Milan untuk menjadikan klubnya sebagai rumah bagi para pemain muda terus berlanjut. I Rossoneri terus menajamkan mata dengan memantau talenta-talenta muda. Pilihan pun jatuh pada Nicolas N’Koulou yang merupakan pemain Internasional Kamerun sekaligus bek Olympique Marseille.

Ariedo Braida yang berdiri selaku Direktur Olahraga AC Milan sedang memantau kemajuan bek muda Olympique Marseille, Nicolas N’Koulou. Pemain berusia 22 tahun ini memang menjadi salah satu The Wonderkid di Ligue 1. Namun untuk mendatangkannya, AC Milan harus berduel dengan dua klub besar Eropa, Barcelona dan Manchester United. Klub asal Catalan itu sudah lama kepincut dengan bakat Nicolas N’Koulou. Begitu pun Manchester United yang sedang ingin menambah amunisi lini belakangnya.

Puji Braida kepada N’Koulou:

“Dia adalah pemain yang telah kami pantau sejak ia masih dengan Monaco,” tegasnya kepada La Provence.

Namun dengan jujur, Braida mengatakan AC Milan harus bersabar untuk mendatangkan pemain muda ini. Secara terang-terang Braida mengakui I Rossoneri tidak mungkin membelinya di bura transfer Januari nanti.

“Semenit kami sudah memiliki enam pemain dengan peran yang sama sepertinya dan karena itu ia tidak di bagian atas daftar bidikan kami. Ini juga tidak mudah untuk menandatangani pemain karena permintaan harga.”

“Akan sulit untuk mengontraknya selama jendela transfer Januari, tapi kami akan terus mengawasinya untuk memahami apakah dia bisa melakukan pekerjaan yang baik bagi kami di masa depan,” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda