Scroll to Top

Sandro Dan David Luiz Sudah Panaskan Derby London

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Sandro-Luiz

Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea masih akan berlangsung pada akhir pekan ini. Namun dua pemain dari masing-masing kubu, Sandro (Tottenham) dan David Luiz (Chelsea), sudah memanaskan suasana di kamp pelatihan Timnas Brazil.

Luiz terlihat mendorong muka Sandro dengan tangannya saat keduanya berlatih. Namun jangan anggap itu sebagai sesuatu yang serius karena ternyata keduanya hanya bercanda saja saat itu.

Terbukti, beberapa pemain Brazil lainnya langsung ikut dalam acara “adu jotos” yang digelar Luiz dan Sandro tersebut. Salah satunya adalah Oscar dos Santos, pemain muda Chelsea yang akan merasakan atmosfer Derby London kontra Spurs untuk pertama kalinya.

Sandro-Luiz-Oscar

Skuad Brazil yang dilatih Mano Menezes kini sedang berada di Wroclaw, Polandia, dalam persiapan menghadapi Jepang di pertandingan uji coba.

Selecao kini memang giat melakukan partai persahabatan dengan negara lain dalam rangka menyiapkan tim terbaik untuk bertarung di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di negara mereka sendiri.

Di pertandingan uji coba terakhir melawan Iraq di Swedia hari Jumat lalu, enam gol berhasil diceploskan oleh anak-anak Brazil yang tercatat atas nama Kaka, Neymar, Lucas, Hulk, serta Oscar yang memborong dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda