Scroll to Top

Umuh Muchtar Ingin Persib Hadapi Persibangga Lagi!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Umuh Muchtar

Kekalahan Persib atas tuan rumah Persibangga, ternyata benar-benar membuat Umuh Muchtar penasaran. Alhasil Umuh yang juga menjabat sebagai manajer Persib ini, ingin mengadakan pertandingan kembali antara Persib Vs Persibangga yang rencananya digelar Sabtu (20/10/12) di Ciamis.

Kita ada rencana Sabtu mau uji coba lagi sama Persibangga di Ciamis. Tadi sudah telepon-teleponan dengan mereka. Insya Allah bisa dilaksanakan” jelas Umuh.

Kekalahan atas tuan rumah Persibangga Purbalingga 0-1 yang berstatus tim promosi Divisi Utama, memang memberikan pelajaran berharga bagi skuad Persib.

Untuk itu Umuh juga berharap, agar kekalahan ini dapat menjadi pelajaran guna lebih meningkatkan permainan sebelum menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang rencananya digelar 5 Januari mendatang.

“Saya harap ini bisa jadi pelajaran buat para pemain. Saya nggak masalah kita kalah. Tapi kalau main sebenarnya di kompetisi, saya nggak mau. Kita harus menang” tambah Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Atas hasil tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku berencana kembali mengajak Persibangga untuk menggelar pertandingan ulang di Ciamis, Sabtu (20/10/2012) mendatang.

Sementara itu pelatih Djajang Nurdjaman juga tidak menampik jika tim pelatih dan manajemen Persib akan melakukan pertandingan kembali dengan Persibangga di Ciamis.

“Kita kan memang berencana untuk melakukan uji coba saat TC dan kita juga belum dapat lawannya siapa. Kebetulan pihak Persibangga mau menjadi lawan kita, kenapa nggak kalau memang begitu” ungkap Djadjang (15/10/2012).

Kini selanjutnya, tugas ofisial Persib untuk melakukan kordinasi dengan panitia pelaksana (Panpel) setempat agar pertandingan tersebut bisa terealisasi.

“Itu juga belum fix. Karena kita harus melakukan kordinasi dengan panpel di sini” tegas Umuh.

Djajang juga sedikit menjelaskan bahwa alasan untuk kembali melakukan pertandingan melawan Persibangga bukan karena untuk ajang balas dendam, tapi karena Persib belum menemukan calon lawan.

Dan di lain pihak, Persibangga juga tertarik untuk menjadi rival dalam pertandingan uji coba saat TC nanti.

“Bukan juga, itu kan karena kita belum dapat lawan. Ternyata Purbalingga mau main ke sini dan udah ngobrol dengan Purbalingga. Kenapa tidak, mereka lawan yang cukup bagus untuk uji coba” tambah Djajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda