Scroll to Top

Noah Band Disomasi Noah Balikpapan

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Noah

Kisruh nama baru Noah Band tampaknya belum berakhir, hal ini terbukti dengan langkah Noah Balikpapan yang akhirnya melayangkan somasi pada Ariel cs. Padahal beberapa waktu lalu, Noah Balikpapan sudah menunjukkan sikap lapang dada dan tak mau memperpanjang masalah. Lalu mengapa mereka mengirimkan somasi pada Noah yang digawangi Ariel?

Rupanya semua itu bermula dari pernyataan salah satu personel Noah band, Reza, yang seolah menyudutkan Noah Balikpapan. Bahkan, Reza menuding Noah Balikpapan hanya numpang tenar. Tentu saja hal ini membuat Noah Balikpapan merasa tersinggung dan geram. Pernyataan Reza tersebut juga diduga bisa membuat sejumlah penikmat musik yang tidak tahu asal-usul Noah Balikpapan, akan ikut menyerang band yang sudah berdiri sejak tahun 2009 tersebut.

“Itu membuat nama baik kami tercemar. Dan yang kami sesalkan, tidak ada iktikad baik sama sekali dari mereka untuk duduk bersama mencari solusi masalah ini,” ujar Amirudin selaku pihak manajemen Noah Balikpapan.

Seperti yang sudah diketahui, saat perselisihan nama Noah masih hangat dibicarakan, Reza sempat berujar bahwa band bernama Noah hanya satu, yaitu band yang ia gawangi bersama Ariel dkk.

Tak hanya itu, Reza menuding Noah Balikpapan hanya mengaku-ngaku sebagai Noah dan berusaha mendompleng popularitas, padahal sebenarnya Noah Balikpapan sudah berdiri lebih dulu daripada mereka.

“Itu mengaku-aku saja. Kami kan sudah dari dulu mempersiapkan nama Noah mengganti Peterpan. Tolong jangan mengaku-aku (nama Noah),” ujar Reza saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda