Scroll to Top

Skuad Gabungan Arema & Pelita Siap Tatap ISL Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Rahmad Darmawan

Tim gabungan Arema & Pelita, sepertinya telah mempersiapkan diri dengan baik dalam mengarungi  Indonesian Super League (ISL) musim depan. Alhasil dengan skuad yang ada, para pemain gabungan Arema & Pelita siap dalam menatap ISL musim depan.

Salah satu pemain yang baru saja bergabung dengan tim, Thierry Ghatussi juga yakin bahwa gabungan kedua tim ini kelak bisa berbicara banyak di kompetisi ISL musim depan.

“Di sini banyak pemain bagus, sama seperti klub saya sebelumnya (Sriwjaya FC). Saya pemain yang suka tantangan, karena itu di sini saya akan berusaha kalahkan tantangan itu” ungkap Ghatussi.

Ghatussi datang ke Arema & Pelita, ketika di tim ini sudah ada tiga pemain bek tengah tangguh. Mereka adalah Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, dan Munhar.

“Di tim ini banyak pemain bagus. Mereka adalah partner untuk saling berkolaborasi memenangkan pertandingan. Untuk menjadi pemain inti saya yakin bisa mendapatkannya, karena saya sangat bersemangat di sini” tegas Ghatussi.

Sepeti yang diketahui, demi persiapan mengarungi musim kompetisi 2013 manajemen Arema & Pelita telah merekrut sejumlah pemain dari Arema maupun Pelita.

Ada sejumlah pemain lama Arema maupun Pelita yang dipertahankan, namun ada pula yang dilepas.

Pemain gabungan di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan tersebut telah menjalani latihan bersama sejak beberapa pekan terakhir ini di Stadion Kanjuruhan.

Sederet pemain Arema musim lalu yang dipertahankan di antaranya adalah Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Munhar, Johan Al Farizie, dan Hendro Siswanto. Sementara dari pelita Jaya ada Egi Melgiansyah, Victor Igbonefo dan Safee Sali.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda