Scroll to Top

Hanya 1 Persen Pasangan yang Tidur dengan Posisi Romantis

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

pasangan

Tahukah Anda? Hanya satu persen pasangan yang benar-benar tidur dengan posisi romantis seperti dalam adegan film romantis. Sekitar 67 persen pria mengatakan, mereka sebenarnya sangat suka tidur dalam posisi berdekapan dan sangat kesal jika pasangannya tidak mau diajak berpelukan. Demikian menurut sebuah studi di Inggris.

Seperti dikutip Times of India dari Telegraph, aktivitas romantis sebelum tidur yang biasa ditemukan pada pasangan baru, tidak lagi dilakukan saat usia hubungan semakin bertambah. Terungkap pula dalam penelitian ini, sekitar 90 persen pasangan mengaku tidak pernah lagi mengatakan kata cinta “I love you” sebelum tidur. Dan, untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, sekitar 54 persen  pasangan tidur dengan posisi saling membelakangi. Akhirnya, hanya punggung yang saling berhadapan. Posisi tidak saling berhadapan adalah posisi tidur paling baik menurut mereka.

Hasil penelitian ini didapatkan dari feedback terhadap 2.000 pasangan yang dilakukan hotel jaringan Travelodge. Banyak fakta tidur dari pasangan yang mungkin terdengar ganjil dari studi ini.

Sekitar 25 persen responden mengaku tidak suka badannya tersentuh pasangannya ketika tidur. Kurang dari seperlima pasangan suka dengan posisi tidur “menyendok” satu sama lain. Satu dari 10 pasangan mengatakan mesti tidur terpisah agar mendapatkan kualitas tidur yang baik. Ada 25 persen pasangan berusia 35-44 tahun yang melakukan itu.

Sementara itu, ada satu dari empat pasangan yang suka berdebat di ranjang hingga membuat mereka terjaga. Dan,  8 dari 10 pasangan mengaku tidak lagi mencium pasangannya sebelum tidur dan memilih untuk langsung terlelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda