Scroll to Top

5 Sikap Wanita yang Tidak Disukai Pria

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

cerewet

Wanita memang makhluk yang menarik bagi pria. Bahkan, ketika seorang wanita diperebutkan oleh beberapa pria, mereka berani berbuat apa saja asal sang wanita menjadi “separuh hati”. Namun, pria juga memiliki ketidaksukaan pada beberapa sikap wanita karena dianggap mengganggu. Dikutip dari Times of India, inilah lima sikap wanita yang dianggap menjengkelkan oleh pria:

  1. Menuntut pria menebak isi pikiran. Sebagian wanita kadang tidak mau menyebutkan dengan jelas keinginannya pada pria ketika dia hendak memberitahukan sesuatu. Wanita tersebut hanya menunjukkan ekspresi perasaan tanpa mau gamblang menjelaskan. Permainan tebak pikiran ini tidak disukai pria. Pria lebih suka dengan keterbukaan sehingga semua menjadi jelas. Ini untuk menghindari kesalahpahaman.
  2. Terlalu cerewet dan cenderung menghakimi. Pria tidak suka dianggap bodoh. Jika memang seorang pria melakukan kesalahan, cerewet yang berlebihan justru membuat pria terganggu. Cukup bicara sewajarnya dan pria akan segera menggunakan logikanya.
  3. Terlalu banyak memberi perhatian. Mendapat perhatian dari kekasih itu menyenangkan. Tapi, kalau perhatian yang ditunjukkan terlalu berlebihan juga membuat tidak nyaman. Pria adalah sosok yang kebanyakan simpel dan apa adanya. Menuntut pria terlalu sempurna dalam berbagai hal hanya akan membuatnya malas untuk menanggapi.
  4. Terlalu banyak mengeluh dan curhat. Barangkali sudah sifat wanita yang tidak mudah untuk menjaga diri dari bergosip dan bicara tentang banyak hal. Berkebalikan dengan itu, pria tidak begitu menyukai jika tiap detail kejadian harus dibahas. Sebab, terlalu banyak bicara akan menyita waktu dan tidak menutup kemungkinan berbagai aib tersebar. Oleh karena itu, jika bicara dengan pria, tidak perlu harus setiap momen mesti menjadi bahan diskusi.
  5. Sibuk membahas kemungkinan kejadian di masa depan. Wanita suka berandai-andai tentang masa depannya. Baik hal yang indah maupun buruk, tidak luput dari bahasan tentang masa depan meski belum tentu akan terwujud. Inilah yang dihindari pria. Pria lebih suka berfokus pada kehidupan sekarang daripada banyak angan. Sebab, berbagai imajinasi fiktif malah justru membuat perasaan menjadi gelisah dan takut. Dan, pria lebih menganggap yang dikerjakan sekarang hasilnya akan dituai di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda