Scroll to Top

Tina Fey dan Amy Poehler Jadi Pembawa Acara Di Golden Globe Awards 2013

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

tina fey amy poehler

Salah satu ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman “Golden Globe” akan segera diselenggarakan pada tanggal 13 Januari 2013 mendatang.

Penghargaan ini memang rutin diadakan sebulan sebelum penyelenggaraan Oscar. Maka tak heran “Golden Globe” sering disebut-sebut sebagai “cerminan” siapa-siapa saja yang akan meraih nominasi dan menang di Oscar, karena keduanya seringkali memunculkan nama pemeanng yang sama.

Kini 3 bulan menjelang penyelenggaraannya, Komite Golden Globe Awards 2013 baru saja secara resmi mengumumkan pembawa acara yang akan memandu acara ini yakni Tina Fey dan Amy Poehler.

Bagi Anda yang menyukai serial televisi komedi “Saturday Night Live” pasti sudah tak asing dengan dua komedian wanita ini.  Serial televisi yang menampilkan kelucuan mereka tersebut bahkan sudah bertahan selama 15 tahun sejak tahun 1997 hingga kini.

Selain itu Fey dan Poehler juga sudah pernah berakting bersama dalam film layar lebar “Mean Girls” dan juga “Baby Mama”.

Terlebih lagi mereka berdua juga sudah pernah mendapat nominasi Golden Globe. Bahkan Tina Fey telah meraih 5 nominasi dan memenangkan dua piala Aktris terbaik di Golden Globe lewat perannya di serial  30 Rocks.

 ” Tina Fey dan Amy Poehler adalah pilihan tepat untuk memandu Acara Golden Globe tahun depan. Tina dan Amy memiliki chemistry dan juga penampilan komedi yang pas selama bertahun-tahun bersama di Saturday Night Live dan juga di  film Baby Mama,” Ungkap Paul Telegdy dari NBC Entertainment, stasiun televisi yang akan menayangkan Golden Globe 2013.

Kehadiran Tina dan Amy yang selalu sukses ‘mengocok perut’ penonton dengan penampilan komedi mereka diharapkan bisa kembali menaikkan rating Golden Globe 2013. Mengungguli perolehan acara Golden Globe tahun ini yang telah disaksikan secara live oleh lebih dari 16 Juta penonton di seluruh dunia.

Aktor dan Aktris serta film apa yang akan menjadi kandidat terbaik untuk tahun ini? Semuanya akna terjawab di Golden Globe 2013 yang akan diselenggarakan di Beverly Hills pada tanggal 13 Januari 2013 pukul 17.00-20.00 (waktu setempat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda