Scroll to Top

Permohonan Nicklas Bendtner untuk Juventus

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Pindah klub dan menikmati atmosfer baru, itulah yang dirasakan striker baru Juventus, Nicklas Bendtner. Merasa disia-siakan di Arsenal, Bendtner menemukan kebahagiannya di Turin. Ia melontarkan janji kesetiannya dengan mengajukan permohonan kepada Antonio Conte untuk diberi kesempatan menunjukkan talenta hebatnya.

Juventus datang membawa asa baru bagi striker Internasional Denmark ini. Sekalipun belum menjadi pilihan utama lini depan si ‘Nyonya Tua’, namun Bendtner tetap bisa bersabar. Ia ingin membuktikan kepada Antonio Conte bahwa ia layak masuk dalam starting line-up.

Sejak awal kedatangannya di Turin, ia memang baru bermain dua kali bersama Bianconeri. Sekalipun demikian, pemain berusia 24 tahun ini meyakinkan dirinya bahwa memilih Juventus bukanlah pilihan yang salah.

Tegasnya kepada Tuttosport:

“Saya tidak menyesal memilih Juventus, ini adalah transisi yang mudah di mana semua orang di klub membuat saya merasa diterima.”

“Saya sangat senang di Turin, ini adalah sebuah kota yang indah.”

Lebih lanjut, Bendtner tidak sungkan-sungkan membocorkan keinginannya untuk memperoleh kontrak tetap bersama Juventus pasca masa peminjamannya.

“Saya ingin tetap di sini setelah selesai masa peminjaman, tapi saya harus terlebih dahulu membuktikan diri, dan untuk itu saya perlu bermain.”

Bendtner akan bertemu rekan-rekannya di Juventus dalam pertandingan Italia vs Denmark dini hari nanti. Bendtner berniat mengakhiri masa paceklik negaranya pasca tidak pernah memenangi satu pun laga dalam lima laga terakhir.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda