Scroll to Top

Cristian Gonzales & Greg Nwokolo Dibidik Persegres Gresik United

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Cristian Gonzales Greg Nwokolo

Pergerakan signifikan yang dilakukan Persegres Gresik United menjelang digulirkannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada awal tahun 2013 mendatang ternyata masih berlanjut. Setelah sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang, tim asuhan Suharno ini  ingin memboyong dua penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, yakni Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales.

Manajer Persegres Gresik United, Thoriq Majidannor, tidak menampik kabar ketertarikan timnya terhadap dua bomber tersebut. Namun, Thoriq Majidannor masih enggan membeberkan rencana tersebut dengan lebih detil. Yang jelas, manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu berminat untuk merekrut Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales.

Jika Persegres Gresik United benar-benar mampu memboyong Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales, maka dipastikan lini serangnya akan menjadi salah satu yang paling sangar di Indonesia. Pasalnya, Persegres Gresik United telah resmi mendapatkan para striker asing yang tak kalah hebat, yakni Aldo Barreto dan Shohei Matsunaga.

Penyerang lama yang dimiliki Persegres Gresik United pun cukup mumpuni, yakni duet Rahmat Rivai dan Gaston Castano. Kedua attacante ini tentunya sudah memiliki pamor di pentas sepakbola nasional.

Ancaman bagi tim-tim lain semakin nyata karena lini tengah mereka telah dihuni oleh para gelandang papan atas Indonesia. Ya, Laskar Joko Samudro sukses mendatangkan Sasa Zecevic dan Gustavo Chena untuk mendampingi Claudio Pronetto, Marwan Sayedeh, I Wayan Gangga Mudana, dan sang kapten Agus Indra Kurniawan.

Di barisan belakang, pelatih Suharno yang juga belum lama bergabung dengan Persegres Gresik United bisa sedikit lega setelah manajemen tim mendaratkan bek asal Korea Selatan, Park Chul Hyung, yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan.

Manajemen Persegres Gresik United tampaknya ingin memperbaiki catatan buruk musim lalu dengan merekrut banyak pemain berkualitas. Di ISL 2011/2012 kemarin, tim kebanggaan warga Gresik ini hanya menempati peringkat ke-15 dari 18 tim peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda