Scroll to Top

Polandia vs Inggris Dijadwalkan Main Hari Rabu Sore

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Roy Hodgson

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H antara Polandia vs Inggris yang tertunda akibat hujan deras yang mengguyur lapangan akan dijadwalkan main pada hari Rabu(17/10/2012) pukul 17.00 waktu setempat.

Hujan deras yang memaksa pertandingan di National Stadium Warsaw tersebut ditunda sangat disayangkan banyak pihak, terutama oleh manajer Inggris, Roy Hodgson.

“Para pemain merasa kecewa karena ketika Anda dijadwalkan main malam hari, berarti Anda telah mempersiapkan diri hampir seharian. Namun tak ada yang bisa kami lakukan karena ini semua kehendak Tuhan,” ujar Hodgson.

“Kami kecewa karena telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan malam ini, begitu juga Polandia. Semoga kami masih bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik seperti saat ini untuk pertandingan esok.”

Hodgson menyayangkan reaksi panitia penyelenggara pertandingan yang tidak menggunakan fasilitas atap stadion demi melindungi lapangan dari serangan air hujan yang cukup deras.

“Tak ada yang lebih kecewa dibanding mereka (panitia penyelenggara pertandingan) atas hal ini. Mereka harus membayar kelalaian mereka karena akan sulit untuk mengumpulkan massa jika pertandingan berlangsung pada jam tersebut.”

“Saya berharap mereka cepat melakukan tindakan yang tepat dan mulai membenahi kondisi lapangan yang saat ini sangat buruk keadaannya. Banyak air yang masih menggenang di permukaan lapangan.”

Di sisi lain, Wayne Rooney coba menghibur fans Inggris yang telah jauh-jauh datang ke Warsaw demi mendukung tim kesayangannya bertanding.

“Terima kasih untuk fans Inggris yang datang malam ini. Maaf kami tak bisa menjumpai kalian disana tapi kami sangat menghargai dukungan kalian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda