Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Tampil Terakhir di Strong Heart Pada 25 Oktober

By Kamelia / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior sebentar lagi akan pergi dari dunia entertainment selama 2 tahun untuk menjalani wajib militer. Kemarin, telah diumumkan bahwa leader Super Junior ini akan mengakhiri kegiatan ke-artisannya pada tanggal 25 Oktober di acara SBS Strong Heart.

Leeteuk sendiri telah keluar dari Star King dan tinggal menyelesaikan jadwalnya di acara Strong Heart. Syuting Strong Heart pada 25 Oktober tersebut merupakan kegiatan terakhirnya di dunia entertainment sebelum pergi wajib militer.

Dilansir dari halaman allkpop, Leeteuk akan mengungkapkan perasaannya tentang keharusannya pergi wajib militer. Selain itu, semua kru Strong Heart mempersiapkan acara spesial sebagai penghormatan kepada kerja keras Leeteuk selama menjadi bintang tamu tetap di Strong Heart.

Leeteuk akan pergi wajib militer pada tanggal 30 Oktober dan akan mulai menjalani aktifitas militernya setelah 5 minggu pelatihan. Meskipun sedih, Leeteuk tak ingin  menunjukkan kesedihannya itu di depan para penggemarnya. Dan para penggemarnya pun tetap setia menunggu Leeteuk kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda