Scroll to Top

Persibangga Siap Hadapi Persib Di Ciamis

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Persib Persibangga

Akhirnya pertandingan jilid II antara Persib Vs Persibangga akan digelar  di Stadion Galu Ciamis pada Sabtu (20/10/2012). Pada pertandingan sebelumnya, tuan rumah Persibangga Purbalingga berhasil membungkam Persib dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Goentoer Darjono Minggu (14/10/2012).

“Kita fix Sabtu (20/10/12) nanti uji coba dengan Persibangga. Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak panitia pelaksana di sini” jelas pelatih Djadjang Nurdjaman Selasa (16/10/2012).

Namun pelatih Persib itu berharap agar segi keamanan lebih diperketat lagi, mengingat pada laga uji coba sebelumnya melawan PSGC bobotoh sempat masuk ke pinggir lapangan sehingga pertandingan harus dihentikan sebelum 90 menit waktu normal.

“Untuk keamanan kita antisipasi lagi. Belajar dari pengalaman kemarin juga, keamanan akan lebih diperketat” harap Djajang.

Sementara itu manajemen Persibangga Purbalingga yang diwakili Rokhman Supriyadi, tidak membantah bila timnya kelak akan bertemu lagi dengan Persib Bandung di Ciamis.

Rokhman mengaku telah dihubungi manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, terkait laga uji coba yang akan digelar di Ciamis Jawa Barat.

“Pak Umuh sudah menghubungi saya mengenai uji coba itu” jelas Rokhman Senin (15/10/2012).

Dan ketika dimintai pendapatnya soal bobotoh yang akan mendominasi seisi stadion, Rokhman yakin anak asuhnya tidak terlalu berpengaruh terhadap keadaan tersebut.

Sebaliknya ia beranggapan hal itu akan menjadi motivasi lebih bagi skuad muda Persibangga Purbalingga.

“Saya rasa tidak berpengaruh soal nanti ditonton langsung. Yang terpenting permainan harus berlangsung fair. Dan pemain kami akan sangat merasa tertantang” tegasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda