Scroll to Top

PSSI Juara, Menpera Siap Hadiahi Rumah!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Djohar Arifin

Dalam situs resminya PSSI memberikan keterangan bahwa Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, berjanji akan memberikan bonus rumah kepada semua pemain timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2012 dan Piala Asia 2015.

Kepastian atas janji Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz yang akan memberikan bonus rumah, disampaikan langsung kepada kapten timnas Ellie Aiboy di Hanoi Senin (15/10/12).

“Menpera Djan Faridz menelepon dan berbicara langsung dengan kapten timnas Ellie Aiboy. Pak Djan Faridz menyatakan simpati dan apresiasi yang tinggi akan semua perjuangan tim Merah Putih selama ini. Untuk itu pak Djan Faridz berjanji akan memberikan bonus rumah kepada semua pemain timnas” jelas Habil Marati seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Menurut Habil, apa yang dilakukan Kementrian Perumahan Rakyati ni merupakan wujud nyata perhatian pemerintah terhadap pemain sepakbola nasional yang berprestasi internasional.

Selain bonus rumah yang kelak akan diberikan Menteri Perumahan Rakyat, PSSI rencananya juga akan mengusahakan beasiswa kepada semua pemain timnas untuk melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma.

Pasalnya kini PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin telah menjalin kerjasama dengan Universitas Gunadarma, untuk kepentingan anak-anak bangsa yang berprestasi.

Kerjasama itu sudah diwujudkan sebelumnya, dengan membuat situs baru PSSI demi kelancaran komunikasi dengan masyarakat sepakbola Indonesia

“Universitas Gunadarma sudah menetapkan kebijakan beasiswa bagi semua pemain timnas. Ini sangat menggembirakan karena merupakan langkah maju bagi persepakbolaan Indonesia” ungkap Djohar Arifin.

Sebelumnya kebijakan terbaru yang sudah diambil Djohar Arifin Husin adalah mempermudah para mantan pemain nasional mengambil sertifikat pelatih AFC.

Karena selama ini, para mantan pemain nasional mengalami kesulitan mengambil kursus sertifikat pelatih AFC karena mahalnya biaya.

“PSSI akan membantu sepenuhnya. PSSI akan membantu semua biaya bagi mereka mantan pemain timnas yang ingin mengambil sertifikat pelatih AFC. Ini adalah bentuk rasa hormat dan terimakasih kepada semua mantan pemain timnas” tutup Djohar Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda