Scroll to Top

Donghae Super Junior Ultah Ke-26, Lihat Perubahan Wajahnya!

By Ika / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Donghae

Donghae Super Junior akhirnya genap berusia 26 tahun pada 15 Oktober 2012 kemarin. Para penggemar setia Donghae maupun seluruh ELF pun berbondong-bondong mengucapkan selamat dengan berbagai cara, salah satunya lewat Twitter.

“Happy birthday! Kami berjanji untuk selalu mencintaimu selamanya!”

“Semoga panjang umur, diberi kesehatan, makin sukses dengan SJ, dan makin tampan!” begitulah ucapan para netizen pada idola mereka.

Donghae dikenal sebagai salah satu member Super Junior yang memiliki wajah paling tampan. Mungkin Anda pun merasa penasaran, seperti apa perubahan penampilan Lee Donghae saat kecil, remaja, hingga dewasa seperti sekarang?

Donghae kecil

Donghae

Apakah Anda mengenali wajah Donghae yang satu ini? Mungkin tidak. Dengan ekspresi wajah kaku, gaya rambut biasa, dan pipi yang sedikit tembam, Donghae memang sudah terlihat imut sejak masih kecil.

Donghae masa sekolah

Donghae

Seiring pertambahan usia, ketampanan Donghae semakin tampak. Lihat saja gaya rambutnya yang pernah jadi tren di Indonesia beberapa tahun lalu. Tampaknya semua ELF setuju kalau di foto ini Donghae pun terlihat sangat cool.

Donghae dan Kibum

Donghae

Kedua sahabat ini berpose imut bersama-sama. Donghae dan Kibum sendiri adalah tokoh utama dalam film Super Junior yang berjudul Attack on the Pin-Up Boys.

Donghae berfoto cute

Donghae

Apa yang berubah dari Donghae? Tentu saja gaya rambutnya. Masih dengan ekspresi cool yang terkesan imut, Donghae memamerkan gaya rambutnya yang panjang dan sedikit berombak.

Donghae Bbuing Bbuing

Donghae

Bbuing Bbuing! Donghae yang jarang bertingkah cute ini akhirnya melakukan mimik aegyo yang paling populer tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda