Scroll to Top

3 Tanda Sang Mantan Masih Cinta Anda

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

pasangan

Setelah berpisah, kadang seseorang masih mengharapkan mantannya untuk kembali. Pertanyaan pun muncul dalam pikiran, “Masihkah dia mencintaiku?” Bagi wanita, ini adalah pertanyaan besar sebelum mencoba mendekati kembali sang mantan. Pertanyaan ini mungkin akan menghantui selama perasaan cinta pada mantan masih melekat.

Perlu dipahami, kalau seorang pria masih merasakan cinta yang sama, dia mungkin tidak serta-merta mengungkapkannya dengan lisan. Wujud rasa sayang seringkali dimunculkan dalam bentuk tindakan. Dari tindakannya terhadap diri Anda, nantinya bisa disimpulkan perkiraan apakah dia masih suka atau tidak. Dikutip dari QuickFitEasy, ada beberapa bentuk tanda masih sayangnya mantan pada Anda:

  1. Dia masih mencari tahu tentang kabar Anda. Ini menunjukkan bahwa dia masih memiliki perhatian atas keadaan Anda. Dia mungkin tidak berterus terang demi menjaga wibawanya. Namun, gelagatnya bisa ditebak.
  2. Dia masih rela melakukan apa pun yang terkait dengan Anda. Pria memang tidak semudah wanita dalam berkomunikasi soal cinta. Namun, tindakannya bisa dibaca tatkala rasa sayangnya masih ada sebagai bentuk perhatian. Beberapa contohnya adalah dia membuat Anda tertawa, memberikan hadiah, menceritakan prestasinya, mendengarkan keluhan Anda, dan sebagainya.
  3. Keluarga dan teman-teman mantan masih menghormati posisi Anda. Mantan yang masih cinta tidak membiarkan nama Anda tercoreng dalam keluarga atau teman-temannya. Dia berusaha melindungi sisi buruk Anda sekalipun perpisahan terjadi. Sehingga, ketika ada keluarga atau teman mantan bertemu dengan Anda, mereka masih menganggap Anda orang yang harus dihormati. Nama baik Anda tetap dijaga oleh sang mantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda