Scroll to Top

Call of Duty: Black Ops 2, Luncurkan Trailer Terbaru

By Ditya / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Call of Duty Black Ops 2

Mendekati rilis tanggal 13 November mendatang, meluncur video trailer terbaru game Call of Duty: Black Ops 2. Game besutan Treyarch yang merupakan sekuel dari Call of Duty: Black Ops ini menghadirkan prngalaman game perang dengan senjata, tank, helikopter serta berbagai perlengkapan militer lainnya.

Call of Duty adalah game dengan genre first-person shooter (FPS) dan third person shooter yang dikembangakan oleh Infinty Ward dan Treayarch dan di terbitkan oleh Activision. Call of Duty : Black Ops 2 yang mengusung tema perang dingin ini akan segera dirilis pada tanggal 13 November mendatang untuk Xbox 360, Wii U, PS3 dan PC.

Call of Duty : Black Ops 2 adalah game yang menceritakan perang dingin yang berlangsung antara China dengan Amerika Serikat yang pecah pada tahun 2025. Pemain kana memainkan peran sebagai protagonis bernama David Mason yang merupakan anak dari Alex Mason dan ditemani oleh rekannya, Frank Woods.

Perang dingin ini pecah setelah China melarang ekspor hasil tambang yang langka kemudian diikuti serangan cyberattack yang melumpuhkan bursa saham China.

Trailer terbaru Call of Duty: Black Ops 2 ini mengusung lagu AC/DC berjudul Back in Black, entah apa alasan Treyarch memilih lagu ini. Meski demikian, game Call of Duty: Black Ops 2 ini tetap menjanjikan permainan atau gamplay yang menantang.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/10/2012), game Call of Duty: Black Ops 2 ini akan menawarkan permainan yang menantang seperti pakaian kamuflase, penggunaan pesawat mata-mata atau perlengkapan stealth lainnya. Penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda