Scroll to Top

YoonA SNSD dan Areum T-ara Bersaing Kecantikan?

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

snsd-yoona-smtown-paris-waiting-room

YoonA SNSD dan Areum T-ara bersaing kecantikan?

Apa jadinya jika dua orang anggota girlband Korea yang dinilai punya kecantikan lebih dari rekan – rekannya yang lain bersaing memperebutkan gelar ‘yang tercantik’? Dan nama YoonA SNSD dan Areum T-ara berada dalam nominator. Benarkah keduanya adu kecantikan?

Pertanyaan ini muncul karena beredarnya sebuah foto di beberapa forum online yang memperlihatkan YoonA sedang berpose dengan seorang wanita lain. Dalam foto tersebut, YoonA tampak sangat imut dan menggemaskan tetapi teman yang diajaknya berfoto tak kalah imut. Belum jelas siapa sebenarnya wanita yang berada dalam foto tersebut, namun tiba – tiba nama Areum si anggota terakhir T-ara muncul sebagai jawaban dari misteri wanita itu. Belum berhenti sampai di situ, pertanyaan kedua kemudian muncul, siapa yang paling cantik diantara keduanya?

YoonA

Beberapa netizen yang mengetahui foto ini tak lupa untuk memberi komentar. Umumnya mereka menolak anggapan jika wanita di samping YoonA itu adalah Areum. Namun kebanyakan mereka sepakat jika keduanya sama – sama cantik.

“Keduanya terlihat gorgeous, namun aku tetap memilih YoonA!” ungkap salah seorang netizen.

Nah, untuk mempermudah Anda menentukan siapa yang tercantik diantara YoonA dan Areum terlepas dari misteri siapa wanita di samping YoonA di foto itu, berikut Sidomi tampilkan biodata YoonA dan Areum selengkapnya.

1. YoonA SNSD

Im_YoonA

Nama Asli : Im Yoona, Im Yun-Ah

Nama Panggilan : YoonA

Lahir : 30 Mei 1990

Grup : Girls’ Generation

Label : SM Entertainment

2. Areum T-ara

areum

Nama Asli : Lee Areum

Nama Panggilan : Areum

Lahir : 19 April 1994

Grup : T-ara

Label : Core Content Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda