Scroll to Top

Lionel Messi Diajak Foto Bareng oleh Hakim Garis Nicolás Yegros!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Lionel Messi Diajak Foto Bareng oleh Hakim Garis Nicolás Yegros

Nama Lionel Messi adalah magnet bagi siapa pun di planet bumi. Tak terkecuali Nicolas Yegros, hakim garis dalam pertandingan Cili vs Argentina yang berakhir dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, sang hakim garis sukses mengajak King Leo foto bareng.

Messimania bisa lahir dari berbagai kalangan. Mulai dari seorang bocah kecil hingga hakim garis. Seorang hakim garis? Ya, Anda boleh percaya atau tidak. Yang jelas dalam pertandingan Cili vs Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Nicolas Yegros, salah satu wasit dalam pertandingan tersebut terlibat ‘skandal unik’ dengan Lionel Messi.

Apakah Yegros membantu sang messiah dengan tidak mengangkat bendera offside? Atau terlibat pengaturan skor? Tidak. Tidak seperti itu. Yegros, berfoto dengan King Leo.

Hal ini terjadi pada saat turun minum. Nicolas Yegros yang hari tersebut menjalani partai internasional terakhirnya, ingin memperoleh kenang-kenangan. Dan, tidak ada yang lebih tepat selain berfoto dengan Lionel Messi, sang penyihir Argentina.

Maka, kala para pemain tim tango bergerak ke ruang ganti untuk beristirahat, Yegros ‘menculik’ Messi untuk mengabadikan momen berdua. King Leo sendiri mencetak gol pertama Argentina dalam pertandingan tersebut. Ia pun bermain apik sepanjang laga.

Lionel Messi tampak tersenyum menerima ajakan foto bersama ini. Sementara, Nicolas Yegros sukses membuat mereka yang duduk di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos kebingungan dengan apa yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda