Cherry Belle

Kabar gembira bagi Twibies atau semua fans Cherry Belle. Girlband pelantun ‘Love is You‘ ini berencana segera menggarap video klip terbaru mereka dari lagu Brand New Day. Uniknya, Cherry Belle ingin melibatkan seluruh Twibi dan Twiboy untuk ikut menyukseskan video klip tersebut.

Semua detail penggarapan video diumumkan lewat akun Twitter resmi Cherry Belle. Girlband ini rupanya meminta bantuan Twibies untuk melakukan falsh mob Brand New Day, dan tentu saja akan dimasukkan ke dalam video klip lagu tersebut.

“Buat twibi dan twiboyz, sudah hafal koreo Brand New Day? Mau turut serta flash mob video klip BND? Infonya bentar lg yah,” ujarnya.

Melalui akun Twitternya, pihak Cherry Belle mulai menyebutkan sedikit demi sedikit detail tentang rencana pembuatan video klip tersebut. Cherry Belle berharap agar semua Twibies yang ingin terlibat bisa datang ke Jakarta Pusat pada Minggu pagi tanggal 9 Desember 2012 mendatang. Untuk lokasi tepatnya, Cherrybelle belum memberitahu karena izinnya masih diproses.

Cherry Belle tidak membatasi umur dan siapapun boleh ikut. Namun diharapkan agar Twibies bisa tertib karena diperkirakan lokasi pembuatan video klip bisa sangat ramai. Selain itu, ketertiban Twibies bisa mempersingkat waktu syuting.

Bagi Twibies yang masih remaja, disarankan didampingi oleh orang tua agar lebih aman. Twibies yang ingin berpartisipasi juga diharapkan memakai kostum atau pernak-pernik Cherry Belle. Menurut rencana, pembuatan video klip ini menggunakan 5-9 kamera dan satu panggung khusus untuk Cherry Belle di tengah-tengah lokasi.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa memantau akun Twitter Cherry Belle di @Cherrybelleindo.