Scroll to Top

Syahrini Tak Mau Bahas Soal Bubu Lagi

By Ika / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Syahrini1

Beberapa waktu lalu Syahrini kembali menjadi buah bibir lantaran kisah cintanya dengan Raja Mohammad Syazni atau Bubu sudah berakhir. Baru-baru ini bahkan beredar rumor bahwa Syahrini dan Bubu sudah bertunangan sebelum akhirnya memilih putus. Bagaimana tanggapan Syahrini?

Entah karena ingin melupakan Bubu atau memang sudah kesal karena selalu diburu pertanyaan yang sama, Syahrini menolak menjawab pertanyaan mengenai Bubu saat berhadapan dengan wartawan. Ia menegaskan bahwa sebaiknya media tidak perlu mengurusi hal-hal pribadinya lagi.

“Kalau mau tanya kenapa, kenapa ini, kenapa itu, stop deh ngurusin urusan pribadi aku, tentang Syahrini-Bubu,” ujarnya. “Rasa-rasanya urusan aku biar menjadi wilayah privasiku. Jangan aku terus dong yang ditanya hal-hal pribadi.”

Syahrini pun lantas menambahkan bahwa lebih banyak hal penting yang bisa dibahas daripada harus mengurusi kisah asmaranya bersama Bubu. Ia pun mengambil contoh permasalahan negara, seperti kasus KPK atau busung lapar.

“Lebih banyak hal yang perlu kita urus, seperti busung lapar, kasus KPK sama Polri kemarin. Jadi konsentrasi ke situ saja,” kata Syahrini. “Orang nggak bisa masuk rumah sakit karena enggak punya uang, yang mau sekolah nggak bisa sekolah, gelandangan masih merajarela, yang lapar masih banyak. Kita semua wajib merangkul hal itu, ketimbang bicara masalah pribadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda