Scroll to Top

Mantan Bomber Persipura Merapat Ke Tim Gabungan Arema & Pelita

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Persipura - Alberto Goncalves

Mantan penyerang Persipura Jayapura Alberto Goncalves, akhirnya resmi merapat bersama tim gabungan Arema & Pelita yang diarsiteki Rahmad Darmawan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya mantan top skor ISL itu, untuk berlatih bersama Kurnia Meiga Cs.

Alhasil bergabungnya Alberto Goncalves tersebut, menambah deretan pemain berkualitas yang akan memperkuat Arema & Pelita seperti Egy Melgiansyah, Safee Sali, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Denddy Santoso, Hendro Siswanto dan Joko Sasongko.

“Beto kemarin (Selasa 16/10/12) sudah bergabung latihan, tapi saya masih belum bisa memberikan penilaian karena kondisi fisiknya masih belum maksimal karena baru sampai di Malang sekitar satu jam, langsung bergabung latihan” ungkap Rahmad Darmawan.

Dengan bergabungnya Beto, Rahmad Darmawan optimis lini depan tim yang dibesutnya akan semakin tajam.

Namun demikian Manajemen Arema & Pelita masih membidik beberapa pemain berkualitas lainnya, seperti Keith Kayamba Gums dan Greg Nwokolo untuk lebih mempertajam lini depan mereka.

Sebelumnya Arema & Pelita juga telah mengikat kontrak mantan palang pintu Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi.

Sementara itu di tempat terpisah, Alberto Goncalves menyatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk membawa tim Arema & Pelita menjadi juara ISL musim depan.

“Saya juga punya target pribadi, yakni menjadi pemain terbaik dan top skor musim depan. Namun yang lebih penting bagi saya adalah membawa tim ini menjadi juara musim depan” janji Beto seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda