Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Siap Tarik Pemainnya Dari Timnas KPSI

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Umuh Muchtar

Persib Bandung sepertinya semakin memiliki peluang untuk menarik lima pemainnya, yang kini sedang bergabung bersama Timnas Indonesia KPSI. Keinginan itu tidak telepas dari keputusan AFF yang menganggap bahwa timnas Indonesia PSSI lebih berhak ikut di turnamen Piala AFF, dari pada timnas KPSI pimpinan La Nyalla.

Alhasil manajer Persib Umuh Muchtar rencananya akan segera menarik Firman Utina, Supardi, Muhammad Ridwan, I Made Wirawan, dan Jajang Sukmara untuk bergabung bersama Atep Cs.

Namun hingga saat ini, Umuh masih menunggu kejelasan secara resmi tentang keputusan AFF dari pihak KPSI.

Jika kelak ternyata benar, maka Umuh akan berusaha memulangkan lima pemainnya untuk mengikuti latihan tim.

“Kita perhitungkan, kalau pemain kita lengkap jadi semakin bagus. Akan saya tanyakan kepada mereka (KPSI) apakah pemain bisa dipinjam dulu. Karena Persib menginginkan pemain itu kembali” ungkap Umuh.

“Mereka juga kan sudah berangkat ke Australia. Kalau nanti diizinkan pulang dulu, lalu dikembalikan lagi, kenapa tidak? pasti kita kembalikan lagi” tambah Umuh seperti yang dilansir Jpnn.

Senada dengan sang manajer, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman juga mengharapkan agar kelima pemainnya yang kini sedang mengikuti latihan bersama timnas KPSI bisa kembali untuk sementara waktu.

“Kita berharap secepatnya pemain timnas kita bergabung bersama tim. Katanya baru pulang dari Australia tanggal 25 Oktober. Mudah-mudahan saja, setelah mereka pulang semuanya sudah bisa bergabung bersama tim” ungkap Jajang Rabu (17/10/12) seperti yang dilansir Inilahjabar.

Djanur berharap semua pemainnya berkumpul lantaran di awal November mendatang Maung Bandung akan menghadapi turnamen Celebes Cup II yang mempertemukan Sriwijaya FC, Barito Putera, dan Makassar United.

“Iya soalnya kita butuh pemain yang lengkap untuk menghadapi turnamen Celebes Cup. Karena turnamen tersebut sangat penting buat kita, untuk mematangkan tim sebelum kompetisi dimulai nanti” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda