Scroll to Top

Antonio Nocerino: Yang Mengkritik AC Milan Hanya Orang-orang Gila

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

AC Milan kehilangan eksistensinya sebagai klub kaya sejarah. Hujan kritik pun membanjiri anak asuhan Massimiliano Allegri. Hal demikian membuat Antonio Nocerino datang membela klubnya dengan mengatakan sangat bodoh menghujani kritik seperti AC Milan. Milan adalah klub penuh sejarah dan siapa pun tidak pantas melupakan itu, pinta Nocerino.

Gelandang internasional Italia, Antonio Nocerino gerah mendengar kalimat-kalimat buruk yang memojokkan Massimiliano Allegri beserta anak asuhnya.

AC Milan memang sedang terpuruk. Beberapa hasil buruk menghantui I Rossoneri di awal-awal kompetisi Liga Italia Serie A. Nocerino menyadari betul hal itu. Namun ia berharap publik tidak memandang AC Milan dari sisi keterpurukannya saja. Ia meminta siapa pun untuk menghormati Milan sebagai kub yang mempunyai sejarah panjang dalam jagat sepak bola.

“Ini sering terdengar, namun Milan adalah Milan. Orang-orang perlu menghormati klub ini. Milan pantas memperoleh beberapa pengakuan. Hanya sebuah kegilaan ketika melemparkan kritik kepada klub seperti ini,” tegas Nocerino kepada wartawan.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kapasitas AC Milan sebagai klub penuh sejarah:

“Milan telah membuat sejarah dan Anda tidak bisa melupakan apa yang klub telah capai di masa lalu. Milan adalah tim yang sangat penting, sisi yang paling sukses di dunia.”

Nocerino kemudian berjanji kepada dirinya sendiri untuk membawa AC Milan kembali ke performa terbaiknya. Kerja keras menjadi kunci utama yang ia lontarkan untuk meningkatkan kemajuan I Rossoneri.

“Kita perlu bekerja keras untuk kembali ke jalur sebenarnya. Kami ingin bangkit kembali dan memberikan kontinuitas untuk klub ini.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda