Scroll to Top

Inter Milan Siap Tancap Gas, Tegas Ricardo Alvarez

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Inter Milan sedang dalam motivasi tinggi. Anak asuhan Andrea Stramaccioni sedang menikmati grafik menanjak sejauh tujuh pekan Liga Italia Serie A 2012/2013. Gelandang muda Argentina, Ricardo Alvarez yakin, klubnya mampu mempertahankan performa terbaiknya hingga Natal mendatang.

Inter Milan dalam kepercayaan diri tinggi, demikian kalimat Alvarez. Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan klubnya siap tancap gas pasca jeda internasional bulan Oktober ini. Alvarez membaca motivasi tinggi masing-masing rekannya. Hal demikian tidak lain karena hasil positif dalam laga penuh gengsi melawan AC Milan di pekan ketujuh (7/10/12).

Tegas pemain Internasional Argentina ini:

“Kami pada kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kami mulai menemukan kekompakan sebagai tim. Kami harus tetap bangkit, kami tidak bisa bersantai-santai. Ini musim yang panjang dan kami harus siap untuk memainkan setiap pertandingan seperti yang telah kami lakukan sejauh ini,” tegas Alvarez kepada Inter Channel.

Lebih lanjut, ia beserta rekan-rekannya akan berusah mempertahankan performa terbaiknya hingga musim Natal datang.

“Kami akan mulai pertandingan lagi hingga sampai pada musim Natal.”

Alvarez pun menghimbau rekan-rekannya untuk tetap bersiap dan melupakan siapa yang akan diposisikan sebagai starter.

“Kami harus siap dengan semua pertandingan. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan diistirahatkan.”

Berbeda dengan rival sekotanya, AC Milan yang kembali harus melakoni laga Serie A melawan tim besar, Lazio, di pekan kedelapan nanti Inter Milan dijadwalkan menjamu Catania, Minggu (21/10/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda