Scroll to Top

Inilah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ala Juventus dan Antonio Cassano

By Naqib Najah / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Cinta bertepuk sebelah tangan, begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara Juventus dan Antonio Cassano. Mantan striker AC Milan ini mengaku berulangkali bahkan tiga kali ia menolak tawaran yang diajukan oleh si ‘Nyonya Tua’. Ia pun akhirnya memilih pinangan Nerazzurri daripada Bianconeri.

Antonio Cassano sudah berhenti dari karakter bengalnya. Ia kini menjadi striker yang matang. Namun kontroversi terus berjalan dalam karir sepak bola striker timnas Italia Euro 2012 ini.

Baru dua minggu lalu para fans AC Milan mencemooh kepindahannya ke Nerazzurri. Mereka mengatakan Cassano telah berkhianat di saat I Rossoneri pernah menolongnya pasca serangan jantung yang mendera karir sepak bolanya. Dan kini, ia melontarkan pernyataan menarik. Bahwa klub asal kota Turin, Juventus pernah mengajukan tawaran tiga kali dan ia menjawabnya dengan sebuah penolakan.

“Saya menolak sebanyak tiga kali untuk pergi ke sana (Juventus). Mereka hanya ingin seorang prajurit, seseorang yang hanya ingin maju lurus, biasa-biasa saja di jalannya,” tegas Cassano kepada Che Tempo Che Fa.

Kalimat di atas tentu sangat menohok kubu Juve. Cassano bahkan tidak bisa membayangkan apabila karirnya berada di tangan pemuncak klasemen Serie A tersebut.

“Suatu saat saya harus pegi ke kanan atau ke kiri, kemana saja yang saya inginkan,” tegasnya. Dan Juve bukan klub yang seperti itu.

“Pelatih, Andrea Stramaccioni sangat menginginkan saya. Apa sebenarnya yang ia senangi dari saya? saya juga tidak tahu. Saya hanya berharap ia tidak melakukan kesalahan terbesar hidupnya saja (mendatangkan dirinya). Bagi saya, kehidupan saat ini seperti sebuah wine dan mawar. Besok sih saya tidak tahu, tapi saya harus berterima kasih kepadanya (Stramaccioni) dan presiden Massimo Moratti karena bisa frontal kepada saya. Dan saya akan membalasnya di lapangan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda