Scroll to Top

Tablet Surface Dimodifikasi Menjadi Skateboard Kemudian Dikendarai Presiden Windows

By Ditya / Published on Thursday, 18 Oct 2012

surface skateboard2

Ada-ada saja modifikasi yang dilakukan Microsoft. Tablet terbaru besutan Microsoft, Surface telah dimodifikasi oleh Microsoft menjadi sebuah skateboard dan dikendarai oleh Stephen Sinofsky, presiden Windows.

Setelah Microsoft membuka pre order atau pemesanan tablet Surface RT di situs Microsoft.com dan Microsoft Store dengan harga mulai USD $499, kini Microsoft malah memamerkan hasil modifikasi tablet kebanggaanya menjadi sebuah skateboard.

Tak hanya sekedar dimodifikasi dengan ditambah roda depan dan roda belakang, table Surface yang telah menjadi papan skateboard tersebut diinjak dan dikendarai oleh Stephen Sinofsky, presiden Windows.

Stephen Sinofsky yang saat ini berposisi sebagai presiden Microsoft divisi Windows dan Windows Live telah mengirimkan tweet berupa foto tablet Surface yang ia kendarai.

surface skateboard

“Couldn’t resist taking it out for a spin…”, kata Stephen Sinofsky di tweet-nya.

Awalnya Stephen Sinofsky hanya memposting fotonya ketika mengendarai sebuah skateboard, sekilas foto seperti ini memang hal yang biasa. Kemudian Stephen Sinofsky memposting foto berikutnya yang menunjukan bahwa skateboard yang ia injak dan ia kendarai adalah tablet Microsoft Surface yang telah dimodifikasi dengan menambah roda.

Apa sebenarnya tujuan Stephen Sinofsky dan Microsoft dengan menunjukan hasil modifikasi tablet Surface menjadi skateboard yang kemudiandikendarai? Mungkin Microsoft ingin menguji kekuatan tablet Surface atu ingin menunjukan pada publik bahwa tablet Surface ini cukup kuat untuk diinjak dan dijadikan skateboard.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (17/10/2012), tablet Microsoft Surface RT telah dibuka pre order atau pemesannanya dan akan diluncurkan secara resmi pada 26 Oktober mendatang bersamaan dengan rilis Windows 8 dan Windows RT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda