Scroll to Top

Casey Stoner: Saya Siap Untuk Paruh Kedua Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 10 Aug 2011

27-Casey-Stoner

Casey Stoner menatap paruh kedua musim dengan semangat baru setelah sebelumnya sukses menutup paruh pertama dengan kemenangan fantastis di Laguna Seca.

Menghadapi paruh kedua musim yang akan dimulai pada seri yang akan digelar di Sirkuit Brno Republik Ceko, Stoner mengantongi keunggulan 20 poin atas lawan terdekatnya, Jorge Lorenzo.

Hal ini memberi motivasi penuh kepada Stoner yang pada beberapa lomba sebelumnya gagal tampil memuaskan.  Selain itu, berbekal dengan hasil baik yang ia capai dalam beberapa musim terakhir, Stoner yakin mampu tampil maksimal di Brno.

“Sekarang saya merasa santai dan siap untuk paruh kedua musim”, ucap Stoner. “Saya tidak sabar untuk ke Brno, Ini sirkuit yang saya sukai dan saya yakin dengan hasil yang pernah kami dapatkan sebelumnya kami berharap mendapatkan balapan yang baik”.

“Saya melihat bahwa Honda sangat kompetitif di setiap sirkuit musim ini jadi kami yakin akan juga kuat di Brno”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda