Scroll to Top

Persib Vs Persibangga Laga Kedua Siap Digelar di Ciamis

By Aditya / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Persib Persibangga

Laga kedua antara Persib Bandung melawan Persibangga Purbalingga siap digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (20/10/2012). Di pertandingan kali ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah setelah di laga pertama yang dihelat di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Persibangga mampu mempermalukan skuat asuhan Jajang Nurjaman dengan skor 1-0.

Wakil ketua panitia penyelenggara laga kedua Persib Bandung melawan Persibangga, Asep Sudarman, menyatakan bahwa pihaknya telah siap menggelar pertandingan ujicoba tersebut. Kesiapan panitia ditegaskan oleh Asep Sudarman, tidak hanya soal keamanan, melainkan juga mengenai tiket untuk menonton laga besok.

“Prinsipnya, kami siap untuk menggelar ujicoba yang juga laga ulang Persib melawan Persibangga pada hari Sabtu (20/10). Tidak hanya pengamanan, tiket juga sudah kami persiapkan sesuai dengan jumlah kapasitas stadion,” ujar Asep Sudarman, Rabu (17/10/2012).

Asep Sudarman menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI mengenai pengamanan stadion di laga nanti. Selain itu, pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan personel keamanan internal untuk menjamin kelancaran jalannya pertandingan.

Di pertandingan kedua nanti, diprediksi akan disaksikan oleh banyak penonton, terutama para Bobotoh yang merasa penasaran dengan Persibangga. Bagaimana tidak? Tim sebesar Persib yang unggul segala-galanya justru takluk di hadapan Persibangga, klub yang baru saja promosi ke Divisi Utama.

“Asumsi kami, jumlah penonton bakal lebih banyak, karena merasa penasaran. Untuk persiapan lainnya pihak Persibangga juga sudah menyatakan kesanggupannya datang ke Ciamis,” pungkas Asep Sudarman.

Semula memang tidak ada rencana untuk berujicoba dua kali dengan Persibangga. Namun, kekalahan yang diderita Persib tampaknya membuat para punggawa tim Maung Bandung dan tim pelatih menginginkan digelarnya laga ulang. Kendati demikian, pelatih Jajang Nurjaman mengelak jika laga ulang tersebut dimaksudkan sebagai ajang balas dendam.

Nah, menurut kamu, tim manakah yang akan memenangkan laga nanti? Apakah Persib Bandung mampu membuktikan kelasnya sebagai salah satu tim papan atas Indonesia, ataukah justru Persibangga yang akan kembali berjaya dan mempermalukan maung-maung Bandung di kandang sendiri? Bagi prediksimu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda