Scroll to Top

Internet Explorer 10 Hadir di Windows 7 November Mendatang

By Ditya / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Internet Explorer 10

Browser terbaru Microsoft, Internet Explorer 10, dikabarkan akan hadir di sistem operasi Windows 7 pertengahan November mendatang. Browser Internet Explorer 10 ini awalnya akan dirilis versi perview untuk Windows 7.

Browser terbaru andalan Microsoft, Internet Explorer 10 yang dikembangkan bersama Windows 8, dikabarkan akan hadir juga untuk Windows 7 pada pertengahan November tahun ini untuk versi preview, sedangkan versi final akan dirilis beberapa waktu kemudian.

“IE10 pada Windows 7 memiliki standar yang sama platform pengembangan IE10 pada Windows 8. Kami membangun browser yang sama sekali baru dengan Windows 8, dengan kinerja yang lebih dan kemampuan pengembang.”

“IE10 membawa peningkatan kinerja dunia nyata dan standar tambahan dukungan untuk Windows 7 sesuai permintaan pengembang web. Kami berharap untuk mendapatkan umpan balik dari Anda mengenai IE10 pada Windows 7, dan akan memberikan update lain ketika preview telah tersedia,” kata Roub Mauceri, Group Program Manager Internet Explorer.

Internet Explorer 10 membawa perbaikan kinerja randering dan perforna dalam menjelajah internet serta standar tambahan yang lebih baik dibanding pendahulunya, Internet Explorer 9.

Meski browser Internet Explorer 10 sudah akan dirilis, Microsoft tetap akan memberikan dukungan terhadap Internet Explorer 9 dengan terus memberikan update keamanan atau perbaikan bug yang terdeteksi.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (17/10/2012), Internet Explorer 10 tidak tersedia bagi sistem operasi Windows yang lebih tua dari Windows 7 seperti Windows Vista dan Windows XP.

Tampaknya Microsoft akan fokus untuk memberikan dukungan pada Windows 8 dan Windows 7 kedepannya. Hal ini terlihat dari dukungan Internet Explorer 10 hanya untuk Windows 7 dan Windows 8 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda