Scroll to Top

iPad Mini: Bocoran Foto Layar Dan Baterai

By Ditya / Published on Thursday, 18 Oct 2012

LCD iPad Mini

Setelah kemarin muncul bocoran varian serta perkiraan harga, kini muncul bocoran foto komponen iPad Mini berupa baterai dan layar LCD. Tablet Mini besutan Apple ini kabarnya akan dirilis 23 Oktober mendatang.

ETradeSupple baru-baru ini memposting foto LCD dan baterai yang diduga kuat adalah milik iPad Mini. ETradeSupply sendiri memiliki track record yang cukup terpercaya seperti bocoran foto dan video casing iPhone 5 3 bulan lalu yang terbukti benar.

Berdasarkan foto dari ETradeSupply, terlihat bahwa Apple mengusung layar berukuran 7,85 inci untuk iPad Mini. Tak seperti iPhone 5 yang telah menggunakan aspek rasio 16:9, iPad Mini masih mengusung aspek rasio serupa dengan iPad 2, yakni aspek rasio 4:3.

Bocoran foto layar LCD dari ETradeSupply ini semakin menguatkan bahwa iPad Mini memang menggunakan basis iPad 2 dengan mengusung layar yang lebih kecil dengan resolusi dan aspek rasio yang sama dengan iPad 2, yakni 1024 x 768 piksel dengan aspek rasio 4:3.

Baterai iPad Mini

Mengenai baterai, berdasarkan informasi EtradeSupply, iPad Mini dibekali baterai dengan kapasitas 3 kali lipat lebih besar dari iPhone 5. iPhone 5 sendiri mengusung baterai dengan kapasitas 1.440 mAh, jadi iPad Mini diperkirakan akan mengusung baterai dengan kapasitas sekitar 4.320 mAh.

Tablet iPad Mini sendiri akan diluncurkan pada 23 Oktober mendatang yang dikuatkan dengan hadirnya undangan Apple untuk acara yang bertajuk “We’ve got a little more to show you” dimana Apple akan meluncurkan produk baru di acara tersebut. Produk baru yang dimaksud kemungkinan besar adalah iPad Mini.

Seperti yang dilansir dari CNET (17/10/2012), Sampai saat ini Apple memang belum mengkonfirmasi bahkan belum mengakui adanya produk iPad Mini. Mari kita tunggu saja acara Apple 23 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda