Scroll to Top

Manchester United: Dua Klub Besar Italia Rebutan Luis Nani

By Naqib Najah / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Nani

Semakin hari karir Luis Nani tambah kurang menjanjikan di Old Trafford. Winger internasional Portugal ini pun diisukan segera menanggalkan baju Manchester United Januari nanti. Dua klub besar Liga Italia Serie A, Juventus dan AC Milan datang memperebutkan tanda tangan pemain eksplosif itu.

Laporan dari Goal.com memberikan harapan baru bagi para Juventini. Klub asal kota Turin ini siap mendatangkan amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub memasang ambisi untuk nama Luis Nani. Tak mau kalah, AC Milan pun mempunyai niat yang sama. Siapa yang lebih beruntung, berikut gerak langkah kedua klub tersebut.

Goal.com mengungkapkan bahwa hari Selasa (16/10/12) kubu Massimiliano Allegri berada di depan antrian untuk tanda tangan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut. Mereka memulai tawaran dengan £ 12.000.000.

Namun untuk saat ini, nama Juventus menjadi lebih utama ketimbang I Rossoneri. Dengan menduduki puncak klasemen dan tampil lumayan menjanjikan di Liga Champions, bisa jadi Juve adalah klub ideal bagi pemain internasional Portugal ini.

Manchester United tidak tinggal diam. Sir Alex Ferguson tidak mau kehilangan pemain sayapnya dengan banderol yang pas-pasan. Namun bagaimana pun keadaannya, pemain berusia 25 tahun ini banyak kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford Januari nanti. Toh, Nani juga terkendala masalah keharmonisan dengan manajemen klub.

Luis Nani ikut tampil saat Portugal menghadapi Irlandia Utara dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berakhir dengan skor 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda