Scroll to Top

TrioMacan2000 Penebar Fitnah, Tifatul Sembiring: Laporkan ke Polisi!

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Tifatul Sembiring

Gerah disudutkan namanya, Tifatul Sembiring menganjurkan para follower-nya untuk melaporkan akun TrioMacan2000 ke polisi. Menteri Komunikasi dan Informatika ini juga menyarankan agar akun tersebut dilaporkan sebagai spam ke Twitter.

Kicauan politisi Partai Keadilan Sejahtera ini muncul ketika menanggapi salah satu mention yang ditujukan pada dirinya. Tifatul Sembiring kemudian menganjurkan agar TrioMacan2000 dilaporkan ke polisi atau report as spam.

TrioMacan2000 beberapa waktu silam gencar men-tweet kasus korupsi yang merudung Kementerian Pertanian yang secara kebetulan dipimpin oleh salah satu politisi PKS. Tifatul Sembiring pun turut diserang dengan dalih pembiaran.

https://twitter.com/TrioMacan2000/status/258382431873282048

Tak ingin larut dengan tudingan yang ia anggap fitnah, Tifatul Sembiring dengan santai menanggapinya. Menurutnya segala tudingan TrioMacan2000 adalah sebuah fitnah gak jelas.

Bukan menjadi rahasia umum jika akun TrioMacan2000 gencar menyerang tokoh-tokoh penting di negeri ini. Ketika Pemilukada DKI silam, di putaran pertama TrioMacan2000 menyudutkan pasangan Foke-Nara.

Namun diputaran kedua, akun ini berbalik arah. TrioMacan2000 memuja-muja Foke-Nara dan mencecar Jokowi-Ahok yang ‘celakanya’ muncul sebagai pemenang.

Kini giliran Tifatul Sembiring yang terkena semprot TrioMacan2000. Namun nampaknya ia tak ambil pusing dengan tudingan tersebut. Bahkan suatu siang, ia malah berpantun ria di linimasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda