Scroll to Top

Persib: Naser Al Sebai Sang Pengganti Jamie Coyne?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Jajang Nurjaman - Pelatih Persib

Persib Bandung masih terus berburu stok pemain asing untuk memperkuat skuat mereka dalam mengarungi kompetisi ISL musim 2013. Kali ini yang menjadi incaran adalah Naser Al-Sebai. Ia diproyeksikan untuk mengganti Jamie Coyne, bek asal Australia yang bermasalah dengan manajemen klub.

Maung Bandung terus berbenah menjelang dimulainya kompetisi ISL yang rencananya digelar pada Januari 2013. Setelah mendepak Jamie Coyne yang berseteru dengan manajemen, kini bidikan diarahkan pada sosok Naser Al Sebai. Persib tampaknya cukup serius untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjanji sang pemain segera didatangkan.

“Sosok pengganti James Coyne sudah ada. Namanya Naser Al Sebai. Dia akan segera kami datangkan,” kata Djadjang seperti dikutip Pikiran Rakyat.

Naser Al-Sebai, pria kelahiran Syria, masih berada di usia ‘emas’. Pemain kelahiran 14 Mei 1986 (26tahun) ini merasakan kompetisi Liga Libanon bersama Tripoli SC. Ia memiliki tinggi badan 184 cm dengan berat 79 kg.

Nasser sendiri harus melalui tahap seleksi pemain terlebih dahulu sebelum resmi bergabung dengan Maung Bandung.Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin melihat seberapa jauh kemampuan sang pemain.

“Terus terang saja mencari pemain Asia itu stoknya terbatas. Kita lihat dulu seperti apa dia (Naser) bermain, sama seperti waktu Mbida Messi yang kita lihat dulu,” kata Djadjang seperti dikutip Bola.net

Sebelumnya, Persib sudah hampir memiliki Jamie Coyne di posisi bek tengah. Namun, menyusul perbedaan pendapat seputar fasilitas apartemen yang tidak sesuai dengan keinginan mantan punggawa Sriwijaya FC, akhirnya Coyne dikabarkan pulang kampung. Di sektor belakang sendiri, Maung Bandung sudah memiliki Abanda Herman dan Maman Abdurrahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda