Scroll to Top

Safee Sali Setia Bersama Indonesian Super League

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Pelita Jaya

Entah apa yang ada dibenak salah satu punggawa Timnas Malaysia, Safee Sali. Meski mendapat teguran dari Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), namun pemain yang berposisi sebagai striker itu tetap setia bersama Pelita Jaya yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

Seperti yang diberitakan media akhir-akhir ini, Safee Sali telah mendapatkan instruksi dari FAM untuk segera meninggalkan Pelita Jaya karena tim itu termasuk salah satu yang sedang mendapatkan status terhukum.

Langkah yang diambil FAM juga berkaitan dengan balasan surat dari PSSI, yang menjelaskan bahwa Pelita Jaya termasuk 32 klub ISL yang terhukum.

Sementara itu manajemen Pelita Jaya yang diwakili Lalu Mara Satriawangsa, memberikan keterangan bahwa Safee Sali sudah bertekad akan tetap membela Pelita Jaya meski FAM telah mendesaknya untuk hengkang.

“Safee adalah pemain profesional dan dimanajeri oleh seorang profesional juga. Dia pasti menghormati kontrak” ujar Lalu Mara Kamis (18/10/2012).

“Dan seperti yang disampaikannya kepada saya, ia ingin bermain di Pelita Jaya hingga akhir kariernya” tegas Lalu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Safee Sali terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014.

Dan dengan melihat kontribusinya selama ini, kemungkinan besar tim Pelita yang kini merencanakan merger dengan Arema akan memperpanjang kontraknya.

“Semalam Safee masih BBM saya, ngobrol-ngobrol soal lain di luar urusan sepakbola. Dia mau main di Pelita Jaya selama mungkin” tambah Lalu seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda