Scroll to Top

Rahmad Darmawan Enggan Tangani Timnas Indonesia U-23 KPSI?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Rahmad Darmawan

Ketika Timnas Indonesia PSSI U-23 yang tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Sea Games tahun depan semakin matang diarsiteki Aji Santoso, Timnas KPSI hingga kini masih menunggu calon yang tepat untuk membesut Garuda Muda mereka.

Namun satu nama sempat mencuat akhir-akhir ini sebagai calon kuat menjadi pelatih Timnas U-23 KPSI, dialah Rahmad Darmawan.

Sayangnya sikap bimbang dialami Rahmad Darmawan, yang kini sedang menjabat sebagai pelatih tim gabungan Arema-Pelita Jaya.

“Sejauh ini, saya belum bisa memberikan keputusan. Saya masih harus menunggu situasi dan pembicaraan serius dengan pihak KPSI” jelas Rahmad Darmawan seperti yang dilansir Bola.

Menurut kabar yang beredar, Rahmad Darmawan sedianya sudah ditunjuk Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) untuk menangani Tim U-23.

Timnas U-23 yang digawangi La Nyalla tersebut, nantinya diharapkan bisa tampil dalam ajang SEA Games di Myanmar pada 2013 mendatang.

Namun kini, Rahmad Darmawan mengaku belum bisa memberikan keputusan menangani Timnas U-23 karena tengah fokus membangun skuad jelang menghadapi bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Sementara itu manajemen Arema yang diwakili Media Officer Sudarmadji, sempat mengajukan syarat terkait penunjukan KPSI atas Rahmad Darmawan tersebut.

“Harus ada semacam pembagian kerja atau siapa asisten pelatih yang menangani Arema ketika RD sedang menangani Timnas. Apalagi ISL musim ini direncanakan diikuti 20 klub yang artinya waktu kompetisi pasti lebih panjang” harap Sudarmadji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda