Scroll to Top

Persib: Airlangga Sucipto Siap Bersaing Di Lini Depan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Airlangga Sucipto

Penyerang Persib Bandung Airlangga Sucipto, menyatakan sikap optimisnya dalam melakoni Indonesian Super League (ISL) musim depan. Meski kini Persib telah kedatangan Kenji Adachihara & Herman Dzumafo, namun Airlangga tetap berusaha memberikan yang terbaik jika kelak diturunkan dalam pertandingan.

Saya tetap akan berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa berguna untuk tim. Soal saya bermain atau tidak, semua bergantung pelatih. Saya hanya bisa berusaha mencari kesempatan dan mudah-mudahan bisa memaksimalkannya dengan baik” ungkap Airlangga.

Airlangga yang juga pernah merumput bersama Deltras Sidoarjo ini, merasa bahwa para pemain depan yang dimiliki Persib bukanlah sebagai saingan dirinya.

Alhasil ia menganggap siapapun yang kelak diturunkan Pelatih Djadjang Nurdjaman, harus tetap didukung agar mampu memberikan yang terbaik untuk Persib.

Di lini depan saya merasa tidak punya saingan. Saya tetap mendukung dan mendoakan teman-teman saya, agar di setiap pertandingan bisa lebih baik. Saya berharap siapapun yang diturunkan pelatih, bisa memberikan yang terbaik untuk Persib” ungkap pemain yang akrab disapa Ronggo ini.

Saat ini skuad Persib Bandung tengah fokus menjalani persiapan menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, dengan melakukan serangkaian uji coba dengan tim-tim dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda