Scroll to Top

Valentino Rossi Hanya Ingin Mengakhiri MotoGP 2012 di Posisi Kelima

By Naqib Najah / Published on Thursday, 18 Oct 2012

Realistis, itulah yang akan dilakukan oleh Valentino Rossi jelang seri-seri akhir MotoGP 2012. The Doctor tidak ingin menggusur posisi Casey Stoner atau Jorge Lorenzo. Sebaliknya, di musim kali ini ia hanya ingin berkompetisi dengan Alvaro Bautista dan rider Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Sederhana, bersama dua pembalap muda itu Rossi hanya ingin menyudahi MotoGP 2012 dengan menduduki posisi kelima.

Jelang MotoGP Sepang, Malaysia, Valentino Rossi mengungkapkan harapannya kepada publik. Ia tidak muluk-muluk, Valentino Rossi hanya ingin membuktikan tajinya di tengah para rider muda.

Kami berada dalam perjuangan untuk tempat kelima bersaing dengan Cal dan Alvaro, demikian kalimat Rossi.

Rossi saat ini berdiri di urutan keenam dengan 137 poin. Rider fenomenal ini berada di bawah Alvaro Bautista dengan selisih tujuh poin. Rossi tidak bisa tenang, sebab Cal Crutchlow menguntit di belakangnya dengan 135 poin, hanya beda dua poin saja.

Sementara itu, Rossi merasa optimis menatap seri Sepang, Malaysia akhir pekan nanti. Ini merupakan sirkuit favoritnya. Di mana The Doctor memenangi balapan sebanyak enam kali, terlebih bagi Rossi, Sepang adalah rumah kedua setelah Italia.

“Ini adalah sirkuit yang bagus. Salah satu yang terbaik. Kami melakukan perhitungan dan kami pikir kami telah melakukan sekitar 25.000 km di Sepang dalam sepuluh tahun terakhir!” Ungkapnya. “Jadi pasti kita tahu trek dengan baik.”

Sepang akan menggelar rangkaian seremoni untuk menghormati mendiang Marco Simoncelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda