Eunhyuk

Beberapa hari terakhir ini Eunhyuk Super Junior menghabiskan waktu liburannya dengan mengunjungi beberapa tempat di Eropa. Namun walau sedang menikmati perjalanannya ke benua tersebut, rapper Super Junior ini berusaha untuk terus berbagi momen dengan para penggemarnya.

Eunhyuk pun beberapa kali menggunggah sejumlah foto di Twitter. Dalam foto-foto yang di-upload, Eunhyuk terlihat berada di berbagai tempat di Eropa, mulai dari Amsterdam, Bruges, Luxembourg, dan juga di Brussels. Ia juga sempat memamerkan foto dirinya bersama keluarga, tampak begitu hangat dan gembira dalam hari libur mereka.

Foto-foto itu pertama diunggah pada sekitar tanggal 14 Oktober lalu. Ia mengupload foto dirinya yang tengah memakai jaket dan topi, memberitahu para fans bahwa ia siap menjadi seorang tourist. Di hari yang sama, ia menggunggah foto lain dan menunjukkan pada followernya kalau ia tengah berada di Amsterdam.

Eunhyuk sendiri tampaknya ingin liburan secara maraton, terbukti dengan hanya menghabiskan 1 hari pada satu tempat dan ini terlihat dari setiap foto yang diupload Eunhyuk setiap harinya.

Foto-foto inipun menuai bermacam-macam komentar dari sejumlah netizen. Sejumlah fans dari Eropa tampak menyesal karena tidak punya kesempatan untuk bertemu dengan Eunhyuk, namun ada pula yang beruntung karena bisa menemui idolanya tersebut dan berfoto bersama.

“Kemarin aku dan sebagian ELF Belgia sempat bertemu dengannya di Brussels. Seperti mimpi, aku masih tidak percaya!” ujarnya.