Scroll to Top

AC Milan: Kami Tidak Akan Menjual Klub

By Naqib Najah / Published on Friday, 19 Oct 2012

AC Milan mengalami dua masalah besar: penurunan performa sekaligus buruknya sisi finansial. Isu bahwa klub asal kota mode ini akan dijual pun merebak. Beberapa investor asing dari Arab dikabarkan telah berdatangan untuk mengambil alih kepemilikan klub. Namun Adriano Galliani menegaskan, AC Milan tidak akan beralih tangan.

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani berbicara panjang mengenai klubnya. Mula-mula ia mengomentari isu penjualan klub. Galliani mengatakan segala isu tersebut hanyalah omong kosong. AC Milan akan berusaha bangkit membenahi sisi keuangannya.

“Investor asing bisa menjadi hal yang positif untuk sepak bola Italia, tetapi mereka tidak datang ke Milan. Ada kabar bahwa sekelompok orang Arab tertarik kepada kami. Tapi itu tidak benar. Kami ingin menjaga Berlusconi, yang membawa kami ke atas dunia,” tegas Adriano Galliani.

Wakil Presiden Klub itu sekaligus memberikan kursi aman untuk kepelatihan Massimiliano Allegri. Baginya, Allegri adalah harga mati untuk I Rossoneri. Ia pelatih hebat yang sudah mengumpulkan 162 poin dalam dua tahun kepelatihannya.

“Kami pasti akan bangkit kembali dengan pelatih kami saat ini. Kami telah menikmati sukses besar di bawah Allegri sejak kedatangannya di tahun 2010,” ujar Galliani seperti dikutip oleh Sky Sport 24. Lanjutnya:

“Kami tidak pernah berpikir tentang menggantikan dia. Kami memiliki keyakinan mutlak dalam dirinya, seorang pelatih yang telah memperoleh 162 poin dalam dua tahun, yang merupakan sebuah prestasi.”

AC Milan akan menghadapi Lazio Sabtu besok (20/10/12), dilanjutkan melawan Malaga pada hari Selasa (23/10/12) dalam lanjutan Liga Champions 2012/2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda